Laman BelajardanInformasi

Cari artikel

Loading

RPP Teknologi Informasi Komunikasi (XII-1)

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAAN
(RPP)

Nama Sekolah : SMA NEGERI 5 BALIKPAPAN
Mata pelajaran : Teknologi Informasi dan Komunikasi
Kelas/Semester : XII / 1
Alokasi Waktu : 2 x 45 menit
Standar Kompetensi : 1. Menggunakan peerangkat lunak pembuat grafik.
Kompetensi Dasar :1.1. Menunjukkan menu ikon yang terdapat dalam perangkat lunak pembuat grafis

Indikator Pencapaian Kompetensi :
• Menjelaskan pengertian grafis berbasis vector dan grafis berbasis bitmap
• Mengetahui aplikasi yang digunakan untuk membuat grafis berbasis vector dan grafis berbasis bitmap
• Menjelaskan pengertian menu dan ikon yang terdapat dalam perangkat lunak pembuat grafis
• Menerangkan fungsi menu dan ikon yang terdapat dalam perangkat lunak pembuat grafis
• Mengidentikasi menu dan ikon yang terdapat dalam perangkat lunak pembuat grafis
• Menampilkan menu dan ikon yang tersembunyi dan menyembunyikan ikon-ikon yang tidak diperlukan
Silahkan menyimak lebih lanjut dibawah:


1 komentar:

  1. lebih dari 14 tahun saya tidak bersinggungan lagi dengan kurikulum dan perangkat pembelajaran sejak saya beralih profesi sebagai pedagang. Makanya ada istilah RPP saya kurang memahami Pak. Dulu seingat saya ada istilah TIK dan apalagi ya saya lupa sih hhh

    BalasHapus

Terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke Blog Belajar dan Informasi, mohon dukungan dan masukannya.

Rekan Blog Belajardan Informasi