Laman BelajardanInformasi

Cari artikel

Loading

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Apa yang anda pahami tentang jual beli online, dan apakah pernah melakukannya(sebagai konsumen)?
Saat ini dengan semakin pesatnya perkembangan dunia informasi dan komunikasi di indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis. Yaitu mulai dari cara beriklan, cara jual beli dan cara berinteraksi antar manusia. Dari 2 pertanyaan diatas, walau ada beberapa keraguan, bagi yang belum pernah, seperti takut ditipu, bagaimana cara membayarnya. Kebanyakan memang karena masih belum terbiasa. Tetapi tetap satu hal yang penting yaitu adanya rasa aman dan menyenangkan dalam transaksi secara online.

Hal ini juga yang dikedepankan oleh situs e-commerce ekiosku.com yakni “ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan”, sebagai motto yang sederhana tetapi menarik, karena kalimat didalamnya secara jelas memberikan harapan akhir bagi para konsumen. Digagas oleh 3 anak muda yang membentuk group Armada Alliance, pada 2011 mendirikan ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama dan menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di Indonesia, serta kios gratis & free komisi kepada penjual yang bergabung.


Sebagai salah satu pilihan e-commerce di Indonesia, dalam bertransaksi jual beli online aman. yang sudah popular dan memiliki reputasi yang baik. Ekiosku.com adalah sebuah layanan internet yang dimanfaatkan untuk itu. Jika dalam transaksi konvensional, pembeli dan penjual bertemu, maka dengan e-commerce mereka tidak perlu bertemu, mereka berinteraksi dengan melalui internet maupun dengan komunikasi melalui telepon. Dalam proses ini kepercayaan yang menjadi modal utama. Karena tanpa kepercayaan kedua belah pihak, maka proses jual-beli online aman tidak bisa terjadi dan terlaksana.

Dalam perkembangannya saat ini dengan banyaknya bermunculan toko online. Sehingga banyak yang memanfaatkan untuk mengambil keuntungan pribadi dengan melakukan penipuan. Perlu waspada dan berhati-hati terhadap toko online palsu baik melalui website maupun jejaring sosial. Mereka menjanjikan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Dalam prakteknya biasanya mereka meminta transfer 50% di awal. Dan berjanji akan mengirimkan barangnya segera, akan tetapi modus berikutnya mereka meminta pelunasan dengan alasan ada masalah di pengiriman ataupun administrasi. Dan berjanji akan mengirimkannya secepatnya. Setelah pelunasan terjadi oleh pihak pembeli, maka semua media komunikasi dinon-aktifkan dan pembeli tinggal gigit jari ^__^.

Untuk itu perlu berhati-hati dengan memperhatikan tips berikut agar terhindar dari penipuan atau toko online palsu:
-Memastikan dengan mencari informasi tentang kebenaran situs.
-Bertanya di forum/mailist tentang toko online tersebut.
-Memastikan toko tersebut memiliki reputasi yang baik,termasuk dalam garansi.
-Jika toko tersebut memiliki fasilitas dari sebuah atau beberapa bank dalam pembayaran, misal klikpay dari bank BCA, atau pembayaran dengan kartu kredit. Maka bisa dipastikan toko tersebut benar dan memiliki reputasi yang baik

Dan untuk ekiosku.com, jangan diragukan lagi, jika penasaran silahkan kunjungi situsnya di http://ekiosku.com/.
Alamat kantor:
PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

4 komentar:

Terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke Blog Belajar dan Informasi, mohon dukungan dan masukannya.

Rekan Blog Belajardan Informasi